Fakta Menarik Jelang Laga Getafe vs Real madrid

Prediksibola138 – Fakta menarik tentang Getafe dan Real Madrid akan dibahas di Prediksibola138. Telah dijadwalkan bahwa Real Madrid akan datang ke markas Getafe dalam lanjutan LaLiga di Stadion Coliseum pada Jumat dini hari nanti, 2 Februari 2024, pukul 03.00 WIB.

Diketahui sebeelumnya, Getafe meraih kemenangan atas Granada dengan skor 2-0. Hasil serupa didapatkan Real Madrid saat menghadapi Las Palmas dengan skor 2-1. Kedua tim berpeluang menang nanti. Berikut fakta menarik jelang duel Getafe vs Real Madrid:

  1. Performa Apik Real Madrid
    Jelang menghadapi Getafe, Real Madrid ditampilkan dengan torehan apik. Los Blancos berhasil meraih empat kali kemenangan dan satu kali kekalahan dalam lima pertandingan terakhir di semua kompetisi. Selain itu juga, skuad asuhan Carlo Ancelotti berada di puncak klasemen LaLiga.
  2. Pemain Kunci Real Madrid
    Ada jumlah pemain kunci Real Madrid yang mampu membawa mereka meraih kemenangan. Salah satunya yaitu Jude Bellingham, pemain Timnas Inggris itu berhasil mencetak 14 gol di LaLiga dan bertengger di puncak klasemen sebagai pencetak gol terbanyak.
  3. Head to Head
    Real Madrid memiliki catatan luar biasa saat berjumpa Getafe. Los Blancos berhasil meraih empat kali kemenangan dan satu kali kekalahan. Hal tersebut akan menjadi modal penting bagi Real Madrid
  4. Modal Getafe
    Meskipun dilihat dari segi kualitas pemain Real Madrid lebih diunggulkan. Akan tetapi Getafe akan bermain di hadapan pendukungnya, hal tersbeut akan menjadi modal penting bagi mereka untuk meraih tiga poin.
  5. Pemain yang Perlu Diwaspadai Real Madrid
    Ada sejumlah pemain Getafe yang perlu diwaspadai oleh barisan pertahanan Real Madrid, salah satunya yaitu Borja Mayoral, pemain asal Spanyol itu telah mencetak 14 gol di LaLiga serta menyamai torehan dari Jude Bellingham.

Ulasan fakta menarik ini membuat momen nonton bareng jadi makin seru nanti. Fakta menarik ini dirangkum dari berbagai sumber yang pasti memberikan wawasan dan wejangan bagi penikmat sepakbola.

Jadwal, Siaran Langsung, dan Live Streaming Getafe vs Real Madrid

Kejuaraan: La Liga
Pertandingan: Getafe vs Real Madrid
Stadion: Estadio Coliseum
Hari, tanggal: Jumat, 2 Februari 2024
Jam: 03.00 WIB
Live: beIN 3
Live streaming: Vidio

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *