Penegasan Shin Tae yong: Tidak akan Beranjak ke Lain Hati

Prediksibola138 – Singkat cerita banyak rumor beredar mengenai Shin Tar yong, ada ygng bilang a, ada juga yang bilang b. Banyak sekali beredar kabar simpang siur kejelasan sang pelatib kebanggaan Indonesia saat ini. Berikut ini prediksibola138 akan mengetengahkan Shin Tae yong sebagai tajuk. Yuk kita telusuri semuanya di artikel ini.

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong menegaskan kecintaanya kepada Timnas Indonesia. Dia mengatakan tidak pernah berpikir untuk melatih negara lain selain Timnas Indonesia.

Dia baru-baru ini dikabarkan bakal meninggalkan Timnas Indonesia usai wawancaranya dengan Media Korea Selatan jadi sorotan. Baru-baru ini dia mengaku banyak mendapatkan tawaran dari tim lain.

Shin mengakui hal itu memang terjadi. Namun, dia menegaskan kesetiaanya. Jangankan melatih negara lain, berpikir untuk hal itu saja tidak pernah dilakukannya.

“Selama saya menjabat pelatih Timnas Indonesia memang sering ada tawaran. Namun, tidak ada pikiran pergi ke negara lain. Selama Piala Asia 2023 pun ada tawaran juga, tapi saya sekali tidak tertarik,” kata Pak Shin, mengutip dari Antara.

Lebih lanjut, Coach Shin menyebut bahwa dirinya selalu memberikan yang terbaik untuk Timnas Indonesia. Dia juga punya hubungan yang baik dengan Ketua Umum PSSI, Erick Thohir.

“Ada isu saya bisa bayar denda kontrak (untuk meninggalkan Timnas Indonesia), tapi saya sama sekali tidak berpikir seperti itu,” ucap Shin Tae-yong.

“Selama berstatus sebagai pelatih Timnas Indonesia, saya selalu berusaha semaksimal mungkin. Saya pun sering bertemu dengan pak Erick untuk membicarakan perkembangan sepakbola Indonesia dan perpanjangan kontrak sampai 2027,” tegasnya.

Shin Tae-yong masih memiliki kontrak dengan Timnas Indonesia hingga Juni 2024. Apabila mampu membawa Timnas Indonesia U-23 lolos perempatfinal Piala Asia, otomatis dia akan mendapatkan perpanjangan kontrak dari PSSI.

Penjelasan Lebih Lanjut

Lebih lanjut, menyatakan bahwa selama menjabat sebagai Pelatih Kepala Timnas Indonesia, ia akan berusaha semaksimal mungkin untuk perkembangan sepakbola Indonesia.

Tak sampai di situ, Shin Tae-yong sadar bahwa dirinya tidak selamanya menjadi pelatih dan melatih Timnas Indonesia. Oleh karena itu, dia ingiin meninggalkan sesuatu untuk sepakbola Tanah Air.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *