Penampilan Marc Guiu Ciamik di Piala Dunia U-17 2023

Prediksibola138 – Berkat dukungan yang diberikan suporter Indonesia yang nge-fans dengan Marc Guiu. Performa dari bintang Spanyol U-17 dan Barcelona kian apik di Piala Dunia U-17 2023.

Sejak awal turnamen, dia telah menjadi magnet buat suporter Indonesia. Maklum, Marc Guiu merupakan pemain yang berkarier di Barcelona dan sempat membuat kejutan saat diberi kesempatan debut oleh Xavi.

Debutnya ketika itu mencetak gol untuk Barcelona ke gawang Athletic Bilbao pada laga La Liga 2023/2024 (22/10/2023). Sejak saat itu, namanya melambung dan digadang-gadang sebagai pemain masa depan Barcelona dan Spanyol.

“Para pendukung di stadion telah memainkan peran penting, mereka selalu melakukannya. Mereka membantu Anda untuk memberikan yang terbaik dan saya berterima kasih kepada mereka atas sambutan yang mereka berikan kepada saya,” kata Marc Guiu.

Tetap Membumi

Torehan gol sejauh ini sudah menyumbang dua untuk Spanyol pada Piala Dunia U-17 2023. Dirinya tak mau berpuas diri dan ingin tetap membumi untuk menikmati performanya bersama Spanyol.

“Saya hanya seorang pemain seperti yang lainnya. Dan bekerja sama kerasnya dengan yang lain dan tentu tidak ada bedanya,” ucap Marc Guiu.

“Saya mencoba untuk membawa suasana bahagia dan menjadi rekan satu tim yang baik,” tegas pemain 17 tahun itu.

Duel Krusial

Perjalanannya di Piala Dunia U-17 2023 masih berlanjut. Spanyol akan berlaga di perempat final Piala Dunia U-17.

Spanyol akan mendapatkan ujian dari Jerman pada babak tersebut. Duel akan berlangsung seru dan digelar di Jakarta International Stadium, Jumat (24/11/2023).

Marc Guiu bakal menjadi andalan Spanyol untuk bisa meraih kemenangan. Apalagi Spanyol sedang merajut mimpi untuk mencetak sejarah dengan pertama kali menjuarai Piala Dunia U-17.

Link sepakbola serta livecasino di sini ya.

Link Poker dan PKv Slot di sini ya.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *