Kabar Terbaru Barcelona: Mason Greenwood Bakalan Masuk

Prediksibola138Mason Greenwood akhirnya beri kepastian. Setelah memberi tahu kepada para penasihatnya bahwa memastikan kepindahannya ke Barcelona pada musim panas mendatang akan menjadi mimpinya.

Pemain asal Inggris itu posisinya sedang dipinjamkan ke Spanyol bersama Getafe setelah diputuskan bahwa ia tidak akan bermain di Manchester United dalam waktu dekat.

Hal ini terjadi setelah tuduhan kriminal terhadapnya atas percobaan pemerkosaan, penyerangan dan pengendalian paksa dicabut. Pemain berusia 22 tahun itu membantah semua tuduhan tersebut.

Greenwood merupakan target lama bagi raksasa Catalan dan laporan-laporan menjelang akhir Desember lalu menunjukkan bahwa mereka sedang menyiapkan dana transfer senilai 40 juta poundsterling untuk pemain buangan Man United tersebut.

Sudah Diskusi dengan Agen

The Sun melaporkan bahwa Greenwood sudah mengatakan kepada para penasihatnya untuk mewujudkan kepindahan tersebut.

Greenwood sejatinya masih belum bisa membuktikan kualitasnya di La Liga. Meski terkadang menunjukkan pesona yang menjanjikan dan sukses ketika ia menembus tim utama Man United pada 2019.

Man United Pasang Banderol Mason Greenwood

Sang penyerang saat ini telah mencetak lima gol dalam 19 pertandingan dan dengan tidak adanya masa depan di Setan Merah, Greenwood kini menetapkan hatinya untuk pindah ke Camp Nou.

Laporan-laporan menyebutkan bahwa Man United menginginkan 40 juta poundsterling untuk sang striker, meskipun faktanya ia hanya memiliki satu tahun tersisa dalam kontraknya dengan Setan Merah di akhir musim ini.

Diburu Banyak Klub

Barcelona dilaporkan telah mengirimkan pemandu bakat untuk menyaksikan Greenwood bermain sebanyak enam kali musim ini dan terkesan dengan penampilannya.

Greenwood pun pernah dijanjikan dapat nomor punggung 10 yang sebelumnya dikenakan oleh legenda klub, Lionel Messi sebagai pemanis kesepakatan.

Tim Greenwood saat ini, Getafe, juga dikabarkan tertarik untuk merekrut sang penyerang secara permanen.

Sumber: The Sun

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *