Bayern Munchen Baru Beli Eric Dier dari Tottenham, Thomas Tuchel Buka Suara

Prediksibola138 – Sebuah pernyataan baru-baru ini dinyatakan oleh Thomas Tuchel. Terkait mengenai kabar pemain baru yang baru dibeli dari Tottenham, Eric Dier.

Dier tidak bermain kala The Lilywhites berlaga di FA Cup atas Burnley, dan Ange Postecoglou bersikeras setelah itu bahwa sang pemain bertahan mengalami cedera, meskipun Bayern dilaporkan tertarik pada sang pemain.

Eks pemain Sporting Lisbon itu memang kurang mendapat kepercayaan dari Postecoglou. Sejauh ini, ia hanya mengemas empat kali penampilan di Premier League.

Ditambah, Tottenham sedang tertarik untuk mendatangkan pemain Genoa, Radu Dragusin, nampaknya akan membuat Dier menjadi pilihan terakhir di skuad The Lilywhites pada musim ini.

Artikel menarik tentang ini dibawah ya..

Thomas Tuchel Pilih Bungkam

Pada suatu kesempatan, Tuchel ditanyai tentang potensi kepindahan pemain berusia 29 tahun itu dan memberikan tanggapan tanpa memberikan informasi apa pun alias mengambang.

“Apakah Anda sudah bertanya kepada direktur olahraga [Bayern Munchen]? Tidak akan ada komentar dari saya,” kata Tuchel.

Beberapa penggemar menganggap komentar Tuchel yang berartikan bahwa kepindahan Dier bukanlah idenya, tetapi ide dari para petinggi Bayern.

Masih Cedera

Sebelumnya usai mengantarkan Tottenham meraih kemenangan di ajang FA Cup, Postecoglou bersikeras bahwa dia tidak tahu apa-apa tentang hubungan Dier dengan Bayern Munchen, dan mengatakan kepada wartawan.

“Ya, dia cedera. Dia hanya mengalami cedera, tidak berlatih kemarin,” kata pelatih asal Australia.

Ketika ditanya mengenai hubungan antara Dier dan klub asal Bavaria itu, ia mengatakan: “Itu adalah isu yang terpisah, tetapi jangan mempertanyakan integritas saya ketika saya mengatakan bahwa ia mengalami cedera. Dia cedera, tidak berlatih kemarin.

“Tanyakan saja padanya, tetapi dia cedera, tidak ada hubungannya dengan hal lain.

“Saya tidak tahu [tentang Bayern]. Itu tidak menarik. Ketika Anda bertanya kepada saya apakah dia cedera, dia cedera. Saya tidak mengada-ada.”

Buka Opsi Reuni dengan Harry Kane

Dier telah diminati oleh klub-klub di Prancis dan juga Inggris, namun beberapa pihak berharap ia akan berstatus bebas transfer pada jendela transfer musim panas ini, dengan kontraknya bersama Tottenham yang akan berakhir pada akhir musim.

Namun, kepergiannya dari Tottenham dapat terjadi pada bursa transfer saat ini jika mereka dan Bayern mencapai kesepakatan untuk sang pemain.

Faktor lain adalah kapten Inggris Harry Kane, yang pernah bermain bersama Dier di Tottenham, telah menjadi faktor utama dalam upaya membawa pemain berusia 29 tahun itu ke Bayern.

Tottenham diketahui sedang menunggu pendekatan resmi dari sang juara Bundesliga.

Sumber: The Sun

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *