Andrea Agnelli Nge-Tweet Tiba-tiba

Prediksibola138Andrea Agnelli, salah satu founder European Super League [ESL], me dengan menggunakan lagu milik band U2 untuk bereaksi terhadap perkembangan terbaru dalam saga ESL.

Seperti yang diketahui, Agnelli adalah salah satu arsitek utama dari kompetisi yang memisahkan diri tersebut saat ia masih menjabat sebagai presiden Juventus.

Pria asal Italia itu mengundurkan diri dari posisi tersebut pada November 2022 dalam sebuah keputusan yang, pada saat itu, dikatakan tidak terkait dengan runtuhnya ESL.

Namun, setelah berita bahwa liga yang memisahkan diri dari Uni Eropa itu mendapat dukungan dari keputusan pengadilan ketika Pengadilan Eropa memutuskan bahwa UEFA dan FIFA terbukti melanggar hukum persaingan usaha dengan memblokir pembentukannya pada tahun 2021, Agnellia akhirnya post di media sosial.

Simak berita selengkapnya di bawah ini.

Beri Pesan Samar

Agnelli memposting satu gambar yang berisi lirik lagu U2 yang terkenal, ‘Where the Streets Have No Name’ ke media sosialnya, X, dengan dibarengi tulisan slogan milik Juventus ‘Fino alla Fine’ dalam cuitannya.

Sebelumnya, Agnelli tidak men-tweet selama hampir satu tahun.

Postingan sebelumnya di X adalah pada tanggal 6 Januari 2023, ketika ia memberikan penghormatan kepada mendiang Gianluca Vialli pada hari kematiannya.

Agnelli mengundurkan diri sebagai presiden Juventus pada November 2022, tetapi keputusan itu tidak terkait dengan keterlibatannya dalam pembentukan ESL.

Tim-tim Besar Menolak

Sejak putusan pengadilan keluar, hingga saat ini, hanya raksasa La Liga, Barcelona dan Real Madrid yang tetap teguh pada pendiriannya untuk mendukung liga tersebut.

Sementara sebagian besar klub-klub top Eropa, termasuk klub-klub raksasa Premier League, secara resmi mengumumkan solidaritas mereka terhadap UEFA dan memutuskan untuk tidak bergabung dengan ESL.

Sumber: X/Andrea Agnelli

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *