Performa Brasil Loyo: Menang Besar, Menang Susah Payah, Imbang, Kalah, Kalah, Kalah

Prediksibola138 – Performa Brasil di Kualifikasi Piala Dunia 2026 sejauh ini membuat para fans mencibir. Tim asuhan pelatih interim Fernando Diniz itu bahkan bisa dibilang Brasil loyo.

Brasil menjamu Argentina di Maracana pada matchday 6 Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona CONMEBOL, Rabu (22/11/2023). Laga Brasil vs Argentina ini berakhir dengan skor 0-1.

Tak ada gol di babak pertama, kebuntuan baru pecah di menit 63 saat bek Nicolas Otamendi mencetak gol pembuka untuk Argentina. Brasil, yang kehilangan Joelinton usai dikartu merah langsung pada menit 81 menyusul pelanggaran terhadap Rodrigo De Paul, tak sanggup membalas. Brasil pun harus mengakui keunggulan sang rival.

Performa Brasil menurun tajam. Setelah mengawali langkah di kualifikasi dengan kemenangan besar 5-1 atas Bolivia, mereka kemudian terjun bebas. Brasil menang susah payah atas Peru, imbang dengan Venezuela, lalu berturut-turut dikalahkan Uruguay, Kolombia, dan Argentina.

Brasil cuma Menang di 2 Laga Pertama

Brasil mengawali langkah di Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona CONMEBOL dengan hasil yang luar biasa. Menjamu Bolivia, Brasil menang besar.

Brasil membantai Bolivia 5-1 melalui gol-gol Rodrygo (2), Raphinha, dan Neymar (2).

Setelah itu, di laga kedua, yakni melawan tuan rumah Peru, Brasil kembali menang. Namun, Brasil harus meraih kemenangan itu dengan susah payah. Jelas Brasil loyo di tahun ini.

Brasil membutuhkan gol menit 90 Marquinhos untuk memastikan diri menang tipis 1-0 dan pulang dengan tiga angka.

4 Laga Brasil Berikutnya: Seri 1, Kalah 3, hanya Cetak 2 gol

Setelah itu, Brasil cuma mampu mengumpulkan satu poin dari empat laga. Mereka imbang 1-1 dengan Venezuela, kemudian berturut-turut kalah 0-2 dari Uruguay, takluk 1-2 dari Kolombia, dan menyerah 0-1 di tangan Argentina.

Dalam empat laga itu, Brasil kebobolan enam gol, sedangkan mereka cuma mampu mencetak total dua gol.

Satu gol ke gawang Venezuela dicetak oleh Gabriel Magalhaes, sedangkan satu gol ke gawang Kolombia diciptakan oleh Gabriel Martinelli.

Brasil di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona CONMEBOL

  • Matchday 1: Brasil 5-1 Bolivia
  • Matchday 2: Peru 0-1 Brasil
  • Matchday 3: Brasil 1-1 Venezuela
  • Matchday 4: Uruguay 2-0 Brasil
  • Matchday 5: Kolombia 2-1 Brasil
  • Matchday 6: Brasil 0-1 Argentina
  • Matchday 7: Brasil vs Ekuador
  • Matchday 8: Paraguay vs Brasil.

Dua matchday berikutnya masih baru akan digelar pada September 2024. Brasil akan menjamu Ekuador, kemudian main tandang melawan Paraguay.

Klasemen Sementara Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona CONMEBOL

 

 

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *