Arsenal Bikin Daftar Target Transfer, Habis Itu Belanja

Prediksibola138Mikel Arteta mengabarkan sudah ada list daftar target transfer Arsenal untuk memperkuat skuad. Akankah Arsenal belanja? Masalahnya, belum ada kepastian bahwa Arsenal akan benar-benar terjun ke bursa transfer.

Saat ini Arsenal ada di posisi bagus dalam persaingan di puncak klasemen Premier League 2023/2024. Sama seperti musim lalu, The Gunners bersaing ketat di papan atas, bahkan sempat memimpin.

Nah, jika berkaca pada kegagalan musim lalu, terlihat bahwa masalah Arsenal mulai muncul saat musim memasuki bulan-bulan penting, yaitu mulai bulan Maret hingga akhir.

Musim lalu Arsenal habis bensin karena banyak pemain absen. Pemain-pemain yang tersisa pun tidak cukup tangguh untuk bersaing dengan Manchester City.

Arsenal Butuh Belanja

Dengan itikad menghindari kejadian musim lalu di mana Arsenal telah gagal sebelumnya. Karena itu, diduga kuat bahwa mereka bakal belanja pemain di bursa transfer Januari 2024 mendatang.

Arsenal harus memperkuat skuad, khususnya di beberapa posisi penting. Saat ini mereka tidak bisa menjaga level permainan yang sama saat ada beberapa pemain inti absen.

“Saat ini situasinya sangat sulit. Kami kekurangan pemain. Dalam beberapa pekan terakhir, ada beberapa posisi di lapangan yang membuat kami terekspos,” ujar Arteta.

“Benar kami memiliki target [transfer] dan gagasan membentuk skuad, tapi kami tidak tahu bagaimana penampakan skuad kami dalam dua pekan ke depan.”

“Bursa transfer sangat rumit dan bisa berubah dengan cepat. Tentu, jika ada yang bisa kami lakukan untuk mengembangkan skuad, kami akan melakukannya,” tutupnya.

Hasil Premier League 2023/2024

Pekan ke-19

Selasa, 26 Desember 2023

Newcastle 1-3 Nottm Forest
Sheffield United 2-3 Luton Town
Bournemouth 3-0 Fulham

Rabu, 27 Desember 2023

Burnley 0-2 Liverpool
Man United 3-2 Aston Villa

Kamis, 28 Desember 2023

Chelsea 2-1 Crystal Palace
Brentford 1-4 Wolves
Everton 1-3 Man City

Jumat, 29 Desember 2023

02.30 WIB – Brighton vs Tottenham
03.15 WIB – Arsenal vs West Ham

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *