Piala Dunia U-17 2023, Brasil Ketemu Argentina Tidak Berpengaruh Dengan Performa Tim Senior

Prediksibola138 – Phelipe Leal mengungkapkan soal laga yang akan datang antara Timnas Brasil U-17 dan Argentina U-17 pada Perempat Final Piala Dunia U-17 2023 Indonesia. Pelatih Brasil U-17 ini menyebut mental Brasil tidak terpengaruh dengan hasil laga tim senior mereka di Maracana, beberapa hari lalu.

Leal menyebut bahwa saat ini timnya fokus menghadapi laga tersebut. Tidak ada, menurut pelatih 36 tahun tersebut, yang bisa mengganggu fokus mereka, termasuk hasil buruk tim senior mereka, yang harus menelan kekalahan 0-1 dari Argentina pada Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Amerika Selatan, beberapa hari lalu.

“Fokus kami di sini, di Piala Dunia U-17. Tidak ada yang bisa menggesernya. Kami sama sekali tidak terpengaruh kekalahan timnas senior di Maracana,” ujar Leal, dalam rilis yang didapat Bola.net.

“Bisa hadir di Piala Dunia ini lagi saja sudah menjadi kebanggaan bagi kami. Apalagi kami memiliki peluang lolos ke empat besar. Sekarang momentum kami untuk melaju dan kami akan berusaha untuk memetik kemenangan,” sambungnya.

Brasil U-17 sendiri akan menghadapi Argentina U-17 pada Perempat Final Piala Dunia U-17 2023 Indonesia. Pertandingan ini akan dihelat di Jakarta International Stadium (JIS), Jumat (24/11).

Menurut Leal, jelang laga tersebut, fokus tim pelatih Brasil U-17 adalah membuat pemain nyaman. Hal tersebut, sambungnya, tak lepas dari pendeknya waktu pemulihan mereka dengan jarak pertandingan.

“Terutama saat ini adalah bagaimana meningkatkan konsentrasi pemain dalam segala hal. Karena pertandingan ini bukan 90 menit, tetapi lebih dari itu. Setiap menit, pemain harus fokus agar bisa mengeluarkan kemampuan terbaik dan mendapatkan hasil positif,” kata Leal.

Simak artikel prediksibola138 di bawah ini ya.

Paham Luar Dalam Kekuatan Argentina

Lebih lanjut, menurut Leal, untung dan rugi timnya bertemu dengan Argentina, yang notabene tetangga mereka sendiri. Ia menyebut bahwa kedua tim sudah paham luar dalam dengan kekuatan calon lawan mereka tersebut.

“Kami sudah sering bertemu dalam dua tahun belakangan ini. Mereka adalah tim yang memiliki pemain dengan kualitas teknik yang bagus,” papar Leal.

“Kami harus waspada dalam 90 menit permainan normal untuk bisa memanfaatkan kelemahan mereka untuk bisa menang,” ia menandaskan.

Jadwal Perempat Final Piala Dunia U-17 2023

Jumat, 24 November 2023

15:30 WIB – Spanyol vs Jerman – Indosiar, Vidio
19:00 WIB – Brasil vs Argentina – Indosiar, Vidio

Sabtu, 25 November 2023

15:30 WIB – Prancis vs Uzbekistan – Indosiar, Vidio
19:00 WIB – Mali vs Maroko – Indosiar, Vidio

Link updatean bola dan ada bonus sportbook di sini ya.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *