Mikel Arteta Yakin Skuad Arsenal Masih Bisa Juara

 

Prediksibola138 – Mikel Arteta yakin masih ada kesempatan danĀ  optimis raih gelar juara EPL 2023/2024. Ia berujar akhir musim nanti masih bisa menjadi milik timnya.

Sejak musim 2023/2024 dimulai, Arsenal memang dijagokan menjadi kandidat juara EPL musim ini. Pasukan Mikel Arteta itu tampil ciamik dan konsisten berada di papan atas klasemen.

Namun belakangan ini Arsenal mulai kehabisan bensin. Mereka sudah menelan dua kekalahan beruntun, di mana mereka baru saja tumbang 2-1 melawan Fulham.

Arteta yakin bahwa timnya masih bisa menjadi juara EPL musim ini. “Yang jelas kami harus meningkatkan permainan kami,” ungkap Arteta di laman resmi Arsenal.

Bahasan komentar sang manajer di bawah ini.

Perbaiki Performa

Arteta tidak menampik bahwa Arsenal belakangan ini lagi bermain dengan kurang baik.

Jadi ia menilai timnya harus banyak berbenah jika mereka ingin kembali ke jalur kemenangan.

“Kami ingin memenangkan setiap pertandingan yang kami mainkan, dan untuk bisa melakukan itu kami harus meningkatkan performa para pemain kami,” sambung Arteta.

Mikel Arteta Optimistis Bisa Juara

Lebih lanjut, Arteta menilai timnya masih sangat bisa keluar sebagai juara Premier League 2023/2024.

Ia menyebut timnya memiliki kualitas yang ciamik dan ketika mereka kembali ke performa terbaik mereka, mereka sanggup mengalahkan tim manapun.

“Setelah memainkan 20 pertandingan liga, kami memiliki kesempatan untuk menjadi tim terbaik di liga ini dengan para pemain ini. Mereka sangat bagus dan kami akan terus berjuang bersama mereka,” pungkasnya.

Laga Berikutnya

Arsenal tidak bisa lama-lama bersedih usai dikalahkan Fulham. Karena mereka sudah ditunggu sebuah laga krusial setelah ini.

Di pekan depan mereka akan bertamu ke Anfield untuk menghadapi Liverpool di babak ketiga FA Cup 2023/2024.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *