MANCHESTER UNITED: sudah melempem

Prediksibola138 – Kondisi tim Manchester United di rata-rata pertandingan Champions League 2023/2024 kian melempem. Mereka hanya mampu finis sebagai juru kunci Grup A dengan perolehan empat poin.

Skuad asuhan Erik ten Hag ini tidak mampu berbuat banyak. Dari enam laga yang telah dilakoni, Man United hanya menang sekali dan menelan empat kekalahan.

Kekalahan terakhir datang di laga terakhir. Man United yang bermain di Old Trafford bertekuk lutut lagi di hadapan Munchen dengan skor tipis 0-1, Rabu (13/12/2023) WIB.

Man United tidak hanya lebih buruk daripada Munchen, tetapi juga lebih buruk dari dua klub kuda hitam di grup, FC Copenhagen dan Galatasaray.

Tidak Ada Hasil

Di atas kertas, grup yang ditempati Man United bukanlah grup neraka. Kendati begitu, Man United masih tidak mampu bermain untuk mendapatkan hasil yang bagus.

“Performa tim ini kalau dilihat dari aspek hasil, ya jelas tidak cukup bagus. Mereka layak keluar dari Liga Champions,” tutur Dimitar Berbatov di Betfair.

“Bahkan kalaupun mereka klaim bermain bagus tetapi kalah, bagi saya itu tidak cukup bagus. Bagaimanapun juga, di Liga Champions ini perlu poin,” kekesalannya masih berlanjut.

Kecewa Banget

Berbatov hanya satu dari sekian juta penggemar Man United yang kecewa dengan hasil akhir Man United. Jangankan lolos dari grup, lolos ke Liga Europa saja tidak.

“Ini mengecewakan bagi siapapun di dalam klub karena mereka berakhir di bawah peringkat FC Copenhagen dan Galatasaray,” kata Berbatov.

“Dengan kata lain, mereka kini finis terakhir di dalam grup. Kalian memalukan,” tutupnya kesal.

Manchester United Berharap di Apa?

Dengan tersingkirnya Man United dari Liga Champions, dua kompetisi yang kini tersisa untuk dijalani secara serius adalah Liga Inggris dan Piala FA.

Semakin sedikit kompetisi dengan dalih semakin fokus tentu mitos di sepak bola, terutama bagi Man United yang performanya naik-turun tidak jelas.

Sumber: Betfair

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *