Declan Rice: Tim Telah Mengecewakan Fans

Prediksibola138 – Declan Rice, gelandang Arsenal berujar usai kembali menelan kekalahan, kali ini dengan skor 1-2 kala bertandang ke markas Fulham, Minggu (31/12/2023) malam WIB.

Dalam laga yang digelar di Craven Cottage ini, Arsenal sejatinya sempat unggul lebih dulu lewat gol yang dicetak Bukayo Saka ketika pertandingan baru berjalan lima menit.

Sayang, Arsenal kemudian kebobolan dari aksi Raul Jimenez di menit ke-29 dan Bobby Decordova-Reid (60′). The Gunners pun gagal mengejar ketinggalan di sisa waktu.

Akibat kekalahan ini, alih-alih naik ke puncak klasemen yang ada cuma menduduki peringkat empat klasemen dengan poin 40. Mereka bahkan hanya berselisih satu angka dari Tottenham di peringkat lima.

Kecaman Declan Rice

Dalam wawancara dengan Sky Sports seusai laga, Rice mengakui bahwa standar permainan timnya mengalami penurunan signifikan dan mereka telah mengecewakan fans.

“Itu tidak cukup baik. Standar yang ditetapkan sepanjang musim belum terpenuhi dalam dua pertandingan terakhir,” ujar Rice.

“Kami mengecewakan para penggemar dan kami sendiri merasa kecewa. sudah waktunya mengambil kendali lebih besar,”

“Kami perlu lebih percaya diri, memiliki hasrat lebih, dan mentalitas harus lebih baik.”

Desakan Declan Rice

Lebih lanjut, Declan Rice pun mengajak rekan-rekannya untuk melakukan evaluasi terhadap performa mereka dan segera bangkit di pertandingan selanjutnya.

“Di situlah kita perlu saling menuntut lebih banyak. Kami berjuang di papan atas klasemen dan gol-gol yang bersarang di gawang kami, itu tidak boleh terjadi,” tutur Rice.

“Ini tentang mengetahui bahwa Anda akan berjuang untuk setiap bola. Kami perlu lebih mendorong satu sama lain ketika masa-masa sulit,”

“Di liga ini tidak ada ruang untuk mengacau. Ada begitu banyak tim bagus di sekitar Anda dan tentu saja kami ingin terus naik ke puncak klasemen.”

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *