Marcus Rashford Tetap Party Meski Kalah di Derbi Manchester

Prediksibola138 – Penyerang Manchester United, Marcus Rashford, terdengar kabar sedang berpesta di sebuah klub malam tak lama meski kalah di laga Derbi Manchester. Maksudnya, pesta itu diagendakan sebagai selebrasi perayaan kemenangan.

Manchester United terjerembab dengan kekalahan telak atas Manchester City pada pekan ke-10 Premier League 2023/2024, Minggu (29/20/2023) malam WIB. Pada duel di Old Trafford tersebut, Setan Merah kalah dengan skor 0-3!

Bagi United, hasil tersebut bisa dibilang sangat buruk. Sebab, pada tiga laga sebelumnya, Setan Merah selalu menang dan tampil meyakinkan.

Setelah kekalahan telak pada laga derbi, kinerja para pemain United disorot. Marcus Rashford salah satunya. Situasinya makin pelik karena Rashford dilaporkan menggelar pesta.

Pesta Marcus Rashford

Dikutip dariĀ The Telegraph, Marcus Rashford menggelar pesta di sebuah klub malam di Manchester. Pesta tersebut digelar hanya beberapa jam setelah Setan Merah kalah pada laga derbi.

Rashford masuk ke klub malam pada waktu yang sudah larut untuk berpesta. Awalnya, pesta ini direncanakan sebagai perayaan kemenangan Manchester United pada laga derbi. Namun, hasil di atas lapangan tak sesuai dengan rencana Rashford.

Rashford tetap hadir pada pesta yang sudah direncanakan tersebut. Pesta itu dilaporkan berlangsung hingga pukul 03.30 dini hari WIB waktu setempat. Namun, belum diketahui secara pasti apakah Rashford hadir sampai selesai atau pulang lebih dulu.

Rashford Melanggar Aturan?

Meskipun menggelar pesta hingga dini hari, Marcus Rashford dilaporkan tetap hadir pada sesi latihan Manchester United di hari Senin (30/10/2023). Rashford tidak telat atau melewatkan sesi latihan sehari usai kekalahan atas Manchester City.

Manchester United diyakini tahu rencana atau kegiatan yang dilakukan oleh Rashford pada Minggu malam itu. Namun, tak ada aturan khusus yang mengikat di klub soal aktivitas sosial pemain seperti yang dilakukan Rashford.

Sementara itu, Erik ten Hag dikenal punya standar disiplin yang tinggi. Sang manajer telah mengambil tindakan yang tegas pada Jadon Sancho dan Cristiano Ronaldo karena dianggap melanggar aturan disiplin.

Performa Marcus Rashford

Musim lalu, Marcus Rashford jadi pemain yang sangat diandalkan di lini serang Manchester United. Penyerang 25 tahun itu tampil sangat impresif. Rashford mampu mencetak 30 gol untuk Setan Merah di semua ajang.

Pada musim 2023/2024, sejauh ini, Rashford belum mampu menunjukkan performa yang konsisten. Rashford baru mencetak satu gol dari 10 laga yang dimainkan di Premier League.

Sumber: The Telegraph

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *