Manchester City Menginginkan Claudio Echeverri

Prediksibola138Manchester City dilaporkan sedang menginginkan Claudio Echeverri, mereka berusaha keras untuk mendapatkan bintang Argentina U-17 satu ini.

Echeverri adalah pilar Timnas Argentina U-17 di Piala Dunia U-17 2023 Indonesia belum lama ini. Ia selalu jadi langganan starter.

Pemain yang masih berusia 17 tahun itu sendiri tampil menawan. Selama di Indonesia, Echeverri tampil sebanyak tujuh kali.

Ia menyumbangkan lima gol dan satu assist. Argentina U-17 sendiri dibantunya menempati peringkat keempat Piala Dunia U-17 2023.

Diincar Klub-klub Top Eropa

Penampilan Claudio Echeverri dilaporkan langsung menarik perhatian klub-klub top Eropa. Di antaranya ada raksasa La Liga, Barcelona.

Echeverri sendiri diklaim ingin bermain di Barcelona. Sebab ia sangat mengidolakan Messi dan sejak kecil ingin bermain di Camp Nou.

Ada juga kabar ia diincar oleh Real Madrid. Demikian juga klub Premier League Chelsea dan Manchester City.

Kerja Keras Man City

Manchester City lantas dilaporkan sebagai klub yang paling serius ingin mendatangkan Claudio Echeverri. Kabar ini dilansir oleh Fabrizio Romano.

Ia mengatakan City sudah melakukan pendekatan pada sang pemain. Demikian juga pada klub River Plate.

Usaha mereka pun dilaporkan sudah mengalami kemajuan. Kini City diklaim terus bekerja keras agar bisa memenangkan perburuan sang gelandang yang diklaim sebagai titisan Lionel Messi itu.

Manchester City terus berupaya dan mencapai kesepakatan dengan Claudio Echeverri, seperti yang terungkap kemarin.”

“Masih banyak lagi yang akan menyusul dalam beberapa hari & minggu ke depan — tetapi City bekerja keras untuk mewujudkannya.”

Jadwal Man City Berikutnya

Pertandingan: Everton vs Manchester City

Stadion: Goodison Park

Hari: Kamis, 28 Desember 2023

Kickoff: 03.15 WIB

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *