Berita Liga Inggris: Liverpool Diimbangi Arsenal

Prediksibola138 – Hasil pertandingan Liverpool dengan Arsenal di Premier League 2023/2024, jelas membuat Mohamed Salah kesal.

Liverpool berduel lawan Arsenal di pekan ke-18 Premier League 2023/2024 di Anfield pada hari Minggu (24/12/2023) kemarin. The Gunners bisa mencuri gol lebih dahulu melalui Gabriel Magalhaes.

Mereka kemudian sukses menyamakan skor melalui Mohamed Salah. Setelah itu The Reds hampir mencetak gol lagi melalui Trent Alexander-Arnold.

Namun bola tembakannya cuma membentur mistar gawang. Laga Liverpool vs Arsenal ini kemudian berahir dengan skor 1-1.

Kesalnya Salah

Hasil imbang itu tentu saja membuat banyak fans kontan kecewa. Hal yang sama pun dirasakan oleh Mohamed Salah.

Ia akhirnya menumpahkan kekecewaannya di media sosial. Ia mengatakan klub tak bisa terus kehilangan poin apalagi di laga-laga yang krusial.

“Kami tahu kami tidak bisa terus kehilangan poin seperti ini dan kami akan terus berjuang untuk menjadi lebih baik,” tulis Salah di akun Twitter/X pribadinya.

Komentar Klopp

Manajer tim Jurgen Klopp mengaku ia cukup senang dengan penampilan anak-anak asuhnya. Ia juga mengacungkan jempol atas reaksi The Reds usai tertinggal lebih dahulu dari Arsenal.

“Ya, mereka [Arsenal] menjalani start yang lebih baik. Namun kami dengan cepat mengimbangi permainan mereka,” ucapnya di laman resmi Liverpool.

“Reaksi yang kami tunjukkan saat tertinggal 1-0 benar-benar fantastis. Kami bermain dengan sangat intens, bahkan hampir kelewat intens,” seru Klopp.

Jadwal Liverpool Berikutnya

Pertandingan: Burnley vs Liverpool

Stadion: Turf Moor

Hari: Rabu, 27 Desember 2023

Kickoff: 00.30 WIB

 

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *