Mauricio Pochettino Kepengen Menangin Carabao Cup untuk Chelsea!

Prediksibola138 -Rasa penasaran sepertinya menghinggapi Mauricio Pochettino . Oleh karena itu, ia ingin menuntaskan rasa tersebut dengan membawa Chelsea sejauh mungkin di Carabao Cup.

The Blues akan berjumpa dengan Newcastle pada babak perempat final Carabao Cup 2023/24. Rencananya, duel panas kedua tim bakal dihelat di Stamford Bridge, Rabu (20/12/2023) dini hari WIB.

Terakhir kali Chelsea memenangkan Piala Liga adalah pada tahun 2015 ketika mereka mengalahkan Tottenham asuhan Pochettino. Pochettino juga membawa The Lilywhites nyaris menjuarai Premier League, mencapai final Liga Champions dan dua kali beruntun ke semifinal Piala FA.

“Tentu saja, saya ingin memenangkan trofi di Inggris. Saya ingin mengangkat trofi sekarang di kompetisi ini karena itu penting,” kata Pochettino.

Simak komentar lebih lanjut Pochettino di bawah ini.

Canangkan Target Juara

Musim pertama Pochettino di Stamford Bridge sejauh ini merupakan musim yang sulit karena ia masih mencoba menemukan formula yang tepat untuk skuad yang telah dibangun dengan biaya besar.

Meskipun mereka berhasil mencatat kemenangan yang sangat dibutuhkan saat menghadapi tim papan bawah, Sheffield United, pada akhir pekan lalu.

“Ini sangat berarti karena kami ingin memberikan yang terbaik bagi klub. Memberikan sebuah trofi, yang paling penting adalah meraih kemenangan,” jelas Pochettino.

“Sulit untuk diukur, ini adalah sebuah prioritas. Itu ada dalam pikiran kami, tujuan kami, kami harus siap besok untuk lebih dekat dengan meraih gelar juara. Keinginan saya adalah untuk menang.”

Pentingnya Juara Kompetisi Domestik

Meskipun pelatih asal Argentina itu telah memenangkan gelar Liga Prancis dan Piala Prancis selama masa kepelatihannya di PSG, CV Pochettino masih terlihat ‘hijau’, meskipun ia tidak merasa khawatir akan hal itu.

“Anda harus berada di klub yang tepat, di momen yang tepat dengan semua elemen untuk menang,” katanya.

“Untuk menjadi manajer elit, tidak perlu memenangkan gelar, banyak manajer elit yang masih belum juara atau akan menang.

“Penting untuk menganalisis setiap proyek dan mengatakan bahwa Anda bisa berkembang atau tidak atau memberikan pekerjaan yang diharapkan semua orang. [Piala Liga] penting bagi klub karena itu akan menjadi dorongan energi dan saya sangat percaya pada proyek ini.”

Waspadai Ancaman Newcastle

Di lain sisi, Newcastle sudah pasti berusaha keras untuk mencapai final Carabao Cup lagi setelah kalah dari Manchester United musim lalu dan membuat mereka gagal meraih trofi utama pertama mereka dalam 55 tahun terakhir.

“Bagi Newcastle, ini juga merupakan kompetisi yang penting namun sejak awal musim, ini adalah salah satu tujuan kami,” kata Pochettino. “Kami menghadapi tim yang sangat bagus dan akan sulit.”

Sumber: Evening Standart

Simak tautan berikut untuk mengetahui pasaran bola lengkap.

Permainan Bandar Q dan Domino 99 di sini ya.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *