Usai Menang Lawan Fulham, Kapan MU Main Lagi? Ditungguin lo sama Copenhagen

Prediksibola138 – Kapan Manchester United akan bermain lagi? Setan Merah selanjutnya akan menghadapi Copenhagen di Liga Champions pada tengah pekan ini, Kamis (9/11/2023) dini hari WIB.

Manchester United kembali ke jalur kemenangan pada akhir pekan kemarin. Setelah menelan dua kekalahan beruntun, Setan Merah melaju setelah mengalahkan Fulham pada ajang Premier League.

Bertandang ke markas Fulham, Manchester United cuma menang dengan skor 1-0 di Craven Cottage. Kemenangan Setan Merah ditentukan sang kapten Bruno Fernandes.

Euforia ini tidak baik jika keterusan bagi MU. Pasukan Erik Ten Hag harus segera fokus untuk pertandingan berikutnya.

Kapan Manchester United akan bermain lagi? Simak informasi selengkapnya di bawah ini.

Jadwal Man United Selanjutnya

Manchester United tidak butuh waktu lama untuk kembali bertanding lagi. Tengah pekan ini, Setan Merah akan bermain di Liga Champions.

Manchester United akan menghadapi tuan rumah Copenhagen. Kedua tim akan saling bentrok di Parken Stadium pada Kamis (9/11/2023) dini hari WIB.

Marcus Rashford dan kolega berhasil mengalahkan Copenhagen pada pertemuan pertama di Old Trafford. Mereka menang dengan skor 1-0 berkat gol Harry Maguire.

Manchester United saat ini berada di peringkat ketiga klasemen Grup A. Setan Merah tentu ingin memenangkan pertandingan ini untuk menjaga asa lolos ke babak berikutnya.

Bagaimana Performa MU Sejauh Ini?

Hingga memasuki awal November 2023 ini, Manchester United masih menunjukkan performa yang belum konsisten di seluruh kompetisi yang mereka ikuti.

Di Premier League, Manchester United kembali ke jalur kemenangan setelah mengalahkan Fulham. Mereka sekarang mencatatkan enam kali menang dan lima kali kalah dari 11 pertandingan.

Berkat hasil ini, Setan Merah harus puas berada di peringkat delapan klasemen sementara Premier League 2023/2024 dengan koleksi 18 poin.

Manchester United juga tidak baik-bak saja di ajang Liga Champions. Tergabung di grup A bersama Bayern Munchen, Galatasaray dan FC Copenhagen, MU meraih hasil yang kurang baik.

Mereka menang sekali dan kalah dua kali, mencetak enam gol dan kebobolan tujuh gol. Alhasil mereka kini menempati peringkat tiga klasemen grup A.

Sementara di Carabao Cup, Manchester United sudah tersingkir. Langkah sang juara bertahan harus terhenti di babak 16 besar setelah menelan kekalahan dari Newcastle.

Jadwal MU Bulan November 2023

Kamis, 2 November 2023 Pkl 03.15 WIB

Manchester United vs Newcastle United (Carabao Cup)

Sabtu, 4 November 2023 Pkl 19.30 WIB

Fulham vs Manchester United (EPL)

Kamis, 9 November 2023 Pkl 03.00 WIB

FC Copenhagen vs Manchester United (UCL)

Sabtu, 11 November 2023 Pkl 22.00 WIB

Manchester United vs Luton Town (EPL)

Minggu, 26 November 2023 PKl 23.30 WIB

Everton vs Manchester United (EPL)

Kamis, 30 November 2023 PKl 00.45 WIB

Galatasaray vs Manchester United (UCL)

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *