Max Allegri Kagum Juventus Perlihatkan Performa Mantap

Prediksibola138 -Terhitung sudah memasuki laga ke-400 bersama Juventus, Massimiliano Allegri begitu kagum saat menang lawan Frosinone di Coppa Italia. Sang pelatih juga memberi pujian kepada para pemain yang menurutnya mampu menunjukkan performa menawan.

Bianconeri sukses menyisihkan sang lawan pada babak perempat final Coppa Italia 2023/24. Berlaga di Allianz Stadium, Jumat (12/1/2024) dini hari WIB, mereka menang dengan skor 4-0.

Tim tuan rumah sudah unggul 2-0 sebelum turun minum dan kemudian Arkadiusz Milik membuat catatan hattrick setelah babak kedua dimulai. Bintang muda, Kenan Yildiz, menambahkan gol keempat pada menit ke-90 dengan tendangan voli akrobatik dari umpan silang Weston McKennie.

Juventus sudah sering disebut paling sering mencapai babak empat besar dalam sejarah kompetisi. Akan menghadapi Lazio selanjutnya dijadwalkan bulan April.

Max Allegri Kagum juventus Menang Besar

Pasca pertandingan, Allegri tampak semringah dengan torehan positif yang didapat Juventus pada laga kali ini. Namun, ia mengingatkan kepada para anak asuhnya untuk tetap membumi.

“Saya berterima kasih kepada para pemain atas penampilan yang luar biasa, mereka menikmati permainan dan juga menghibur para penonton,” buka Allegri.

“Sekarang ada laga semifinal yang luar biasa melawan Lazio di bulan April, tetapi sebelum itu kami harus tetap fokus di Serie A.”

400 Laga Pimpin Juventus

Pelatih asal Italia itu telah menorehkan 400 laga selama memimpin Bianconeri di tepi lapangan. Bahkan, direktur Cristiano Giuntoli mengatakan bahwa sang pelatih dapat mencapai angka 600 atau 700 di masa depan.

“Cristiano [Giuntoli] terlalu percaya pada saya! Kami harus fokus pada masa kini dan masa depan,” kata Allegri.

“Saya memiliki gairah yang besar untuk pekerjaan saya, saya bersenang-senang dan memiliki kesempatan untuk melatih para juara sejati di Juventus dari 2010 hingga 2019.

Para pemain Juventus sebenarnya bertalenta bagus dan beradaptasi dengan baik pada partai ini. Sungguh sebuah cara berlatih yang baik.

Juventus Masih Berkembang

Juventus jarang mencetak gol lebih dari satu kali per pertandingan di Serie A, namun di Coppa Italia mengalahkan Salernitana 6-1 dan sekarang Frosinone 4-0.

lewat clean sheet yang dilakukan tim kontan membuat pelatih berusia 56 tahun ini bangga dengan performa tim karena sebelumnya telah mengalami kekalahan juga.

“Kami harus menyadari berbagai momen dalam pertandingan, kapan harus menekan dan kapan harus mengontrol, dan tim telah berkembang dalam hal itu.

“Memenangkan pertandingan selalu sulit, bahkan ketika terlihat mudah, dan kami harus terus berkembang di berbagai area. Kami sedikit terlalu tegang di babak pertama dan kesulitan untuk bermain dari lini belakang, jadi kami harus memperbaiki hal tersebut.”

Sumber: Mediaset

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *