Nicolas Jackson dan Raheem Sterling Sumber Kalah Chelsea

Prediksibola138Nicolas Jackson dan Raheem Sterling kena sindir oleh pendukung The Blues. Mengenai partai Wolves vs Chelsea Minggu malam tadi(24/12).

Chelsea bertamu ke Molineux Stadium pada laga pekan ke-18 Premier League 2023/2024, Minggu (24/12/2023). Sayangnya mereka menelan kekalahan di pertandingan ini.

Wolves menundukkan mereka dengan skor 2-1. Namun Chelsea bisa saja menang apabila Nicolas Jackson dan Raheem Sterling bisa menuntaskan peluang-peluang yang mereka dapatkan di laga tersebut.

Wolves bisa saja digebuk 2-4 oleh Chelsea jika Sterling dan Jackson bisa memaksimalkan peluang mereka. Kedua pemain itu pun akhirnya dirujak oleh netizen, khususnya fans The Blues.

Berikut rangkuman komentar cuitan di Twitter

Ilustrasi Mandulnya Sterling dan Jackson

 

Untuk feedbacknya bisa dilihat di twitter ini ya.

Contoh Bapuknya Sterling dan Jackson

Kayaknya Suporter Rival Chelsea nih

Ksyak yang satu ini, si Ferguson mulai curhat, “Aku menyukai Sterling dan Jackson dan saya berharap mereka berdua tahu itu.”

Testimoni dari yang Bukan Penggemar Chelsea

Sudah dari bukan penggemar pun tidak mau dukung dan setuju kalau dua orang ini sangat kacau.

Tidak Ada Libur

Pochettino mempersoalkan laga pekan ke-19 Liga Inggris yang dijadwalkan bertemu dengan Crystal Palace. Laga tersebut dimainkan di Stamford Bridge pada Kamis (28/12/2023) dini hari WIB.

Padahal, Chelsea baru saja bermain pada Kamis (24/12/2023) malam WIB. Chelsea memainkan laga tandang pekan ke-18 kontra Wolverhampton di Molineux Stadium.

Dengan jadwal tersebut, para pemain Chelsea tidak ada kesempatan untuk menikmati natal di tanggal 25 Desember 2023. “Kami latihan di tanggal 25. Kami tidak bisa libur karena kami ada pertandingan lagi,” kata Pochettino.

Kurang Adil

Menurut Pochettino, jadwal ini terasa tidak adil bagi timnya. Sebab, Palace yang akan menjadi lawan punya waktu istirahat dua kali lipat lebih lama.

Palace terakhir kali bermain pada Jumat (22/12/2023) dini hari WIB. Palace tidak hanya dapat istirahat enam hari, tetapi bisa berlibur di tanggal 25 Desember 2023.

“Kecuali kalau kita semua bermain di tanggal 24, lalu bermain lagi di tanggal 27, baru keadaan kami sama,” tegas Pochettino.

Pemulihannya Berbeda

Dengan perbedaan jadwal tersebut, Pochettino mengkhawatirkan proses pemulihan para pemainnya.

“Tentu akan ada perbedaan terkait masa pemulihan. Saya sebenarnya tidak mau komplain, tetapi tolong kepada penyelenggara untuk bisa membuat jadwal lebih baik karena yang ini tidak adil,” tandas sang manajer.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *