Manchester United Kalah Lagi Gegara Penyelesaian Tidak Baik

Prediksibola138Erik Ten Hag jelas bingung dan kecewa karena Manchester United kalah pada laga melawan West Ham. Ia menyebut timnya harus membayar mahal kekalahan itu akibat mereka kerap buang-buang peluang.

Kekalahan ini membuat MU saat ini berada di posisi delapan klasemen Liga Inggris dengan 28 poin. Bruno Fernandes dan kawan-kawan tertinggal hingga 12 poin dari Arsenal di puncak, dan delapan poin dari Tottenham Hotspur di posisi keempat.

Kemarin malam, Manchester United bertandang ke markas West Ham. Di laga ini, United sebenarnya tampil dominan sejak awal laga.

Namun di babak kedua, Setan Merah kebobolan dua kali. Jarrod Bowen dan Mohammed Kudus sukses membobol gawang Andre Onana sehingga MU kehilangan tiga poin di laga ini.

Ten Hag mengaku kecewa dengan kegagalan timnya mencetak gol di laga ini. “Hari ini kami tidak mencetak gol dan mencetak gol pertama di sebuah pertandingan itu sangatlah penting,” keluh Ten Hag yang dikutip MUTV.

Meski Manchester United terus terpuruk musim ini, manajemen klub tetap memberi kepercayaan kepada Erik Ten Hag.

Baca komentar lengkap sang manajer di bawah ini.

Tampil Dominan

Menurut Ten Hag, MU benar-benar tampil dominan sejak awal. Namun ia kesal timnya gagal memanfaatkan peluang yang telah mereka ciptakan.

“Saya rasa kami mengontrol jalannya pertandingan. Kami tidak memberikan kesempatan bagi West Ham untuk melakukan apapun,” sambung Ten Hag.

“Kami juga menciptakan tiga peluang yang sangat bagus dan kami gagal memanfaatkannya.”

Lengah Sedikit Ambyar

Menurut Ten Hag, timnya hanya lengah sebentar di babak kedua. Namun West Ham berhasil memanfaatkan itu dan menciptakan dua gol ke gawang mereka.

“Ketika kami lengah sebentar saja, tiba-tiba kami sudah ketinggalan dari mereka,” sambung Ten Hag.

“Setelah itu kami mulai kalah segalanya. Itulah yang saya lihat dari performa tim saya di laga ini,” pungkasnya.

Laga Berikutnya

Manchester United akan mencoba untuk bangkit di tengah pekan nanti.

Setan Merah mencoba untuk menang melawan AstonVi lla di pekan ke-19 EPL 2023/2024.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *