Piala Dunia U-17: Prediksi Inggris vs Brasil 17 November 2023

Prediksibola138 – Pada matchday 3 Grup C Piala Dunia U-17 2023 akan bertanding tim besar Inggris U-17 dan Brasil U-17. Pertandingan Inggris U-17 vs Brasil U-17 di Jakarta International Stadium ini akan kick-off Jumat, 17 November 2023, jam 19:00 WIB, live di Indosiar dan live streaming di Vidio.

Inggris telah mengumpulkan enam poin dan sudah pasti lolos dari grup mereka. Sementara itu, Brasil masih harus memanfaatkan kesempatan terakhir ini untuk meraih hasil positif demi bisa menyusul ke babak 16 besar.

Sang juara bertahan saat ini memiliki tiga poin, sama dengan Iran, yang mengalahkan mereka 3-2 di laga pertama. Brasil meraih tiga poin itu dari kemenangan telak 9-0 atas Kaledonia Baru pada laga kedua, di mana Kaua Elias mencetak hattrick.

Di lain pihak, Inggris, yang membantai Kaledonia Baru 10-0 dan menaklukkan Iran 2-1, telah memastikan satu tempat di babak gugur. Tambahan satu poin saja sudah cukup bagi Inggris untuk finis sebagai juara grup.

Starting XI Terakhir Inggris U-17 dan Brasil U-17

Inggris U-17: Tommy Setford; Josh-Kofi Acheampong, Lakyle Samuel, Ishe Samuels-Smith, Joe Johnson; Michael Golding, Myles Lewis-Skelly; Ethan Nwaneri, Chris Rigg, Joel Ndala; Matty Warhurst.

Pelatih: Ryan Garry.

Brasil U-17: Matheus Correa; Pedro Lima, Vitor Reis, Joao Victor, Joao Henrique; Rayan, Dudu, Sidney, Luighi, Estevao; Kaua Elias.

Pelatih: Phelipe Leal.

Prediksi Skor Inggris U-17 vs Brasil U-17

Inggris sudah mencetak 12 gol dan baru kebobolan satu gol. Sementara itu, Brasil telah mengukir 11 gol dan kebobolan tiga gol.

Inggris dan Brasil sama-sama menghajar Kaledonia Baru, tapi meraih hasil yang kontras saat berhadapan dengan Iran. Inggris menang, sedangkan Brasil kalah.

Melihat momentum yang dimiliki kedua tim, Inggris cukup pantas difavoritkan. Namun, Brasil juga punya peluang untuk setidaknya mengamankan hasil imbang.

Prediksi skor akhir: Inggris 3-2 Brasil.

Jadwal, Siaran Langsung, dan Live Streaming Inggris U-17 vs Brasil U-17

Kompetisi: Piala Dunia U-17 2023
Pertandingan: Inggris U-17 vs Brasil U-17
Tempat: Jakarta International Stadium, Jakarta
Hari, tanggal: Jumat, 17 November 2023
Jam: 19.00 WIB
Siaran langsung: Indosiar
Live streaming: Vidio (harus berlangganan paket Piala Dunia U-17)
Link Dengan Bonus New Member 50% di sini ya.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *