Prediksi Bali United Vs Persita di BRI Liga 1: Misi Serdadu Tridatu Menutup Paruh Pertama Musim di Posisi 5 Besar

Prediksibola138Bali United akan melakoni pekan ke-17 BRI Liga 1 2023/2024 dengan melayani tim Persita Tangerang di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Senin (30/10/2023) malam  pukul 19.00 WIB.

Bali United mengemban misi untuk menutup paruh musim dengan manis. Artinya, kemenangan atas Persita wajib dalam genggaman.

Pelatih Bali United Stefano Cugurra, punya target untuk bisa melanjutkan tren positif dalam tujuh pertandingan di BRI Liga 1 musim ini. Pelatih yang karib disapa Teco tersebut juga ingin menutup paruh pertama BRI Liga 1 dengan bertengger di posisi lima besar.

Teco pun melakukan kalkulasi. Bali United bisa bertengger di empat besar asalkan RANS Nusantara FC dan PSIS Semarang kalah. RANS sendiri berada di peringkat keempat dengan meraih 29 poin. Mereka akan menghadapi PSM Makassar pada Senin (30/10/2023) sore.

Sedangkan PSIS Semarang yang memiliki poin sama dengan Bali United dan bertengger di peringkat lima klasemen sementara, akan menghadapi Persija Jakarta Minggu malam.

Punya Modal

Modal Bali United untuk bisa meraih kemenangan menghadapi Persita pun besar. Kondisi Pendekar Cisadane saat bertandang ke Stadion Dipta, tidak lebih baik dibandingkan tuan rumah.

Tim tamu datang dengan bekal dua kemenangan, dua seri dan sekali kalah dari lima pertandingan terakhirnya. Sedangkan Bali United tak terkalahkan di empat laga terakhir di BRI Liga 1 dengan tiga kemenangan beruntun, dan sekali kalah dari lima laga terakhir.

“Kami punya kesempatan tutup putaran pertama di posisi 4 atau 5 besar waktu menang nanti. Tergantung hasil RANS, tapi paling penting fokus tim dan respect lawan Persita harus kerja keras lawan mereka besok,” beber Teco saat sesi konferensi pers jelang pertandingan di Bali United Café pada Minggu (29/10/2023).

“Kami mau selesaikan putaran pertama bisa main bagus dan bisa menang nanti. Saya lebih fokus bicara sama pemain langsung atau bisa pasang video dari lawan atau dari kita buat evaluasi, mudah-mudahan main lebih bagus dan menang,” tambahnya.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *