Prediksi BRI Liga 1, Persis Vs Bhayangkara FC: Laskar Sambernyawa Akan Melibas The Guardian

Prediksibola138Persis Solo akan menghadapi Bhayangkara FC di pertandingan terakhir putaran pertama BRI Liga 1. Pertandingan Persis vs Bhayangkara FC ini akan menjadi sebuah kesempatan baik bagi Persis untuk berada dalam posisi kemenangan kembali.

Menurut jadwal, pertandingan antara Persis Solo melawan Bhayangkara FC ini bakal berlangsung tanpa penonton di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu (29/10/2023) pukul 15.00 WIB.

Hasil minor yang mengganjal Laskar Sambernyawa pada tiga laga terakhir memang akhirnya membuat posisi mereka merosot. Kini, Persis berada di peringkat ke-13 klasemen dengan koleksi 20 poin.

Sementara itu, The Guardian masih belum berubah sejak awal musim ini. Mereka tak kunjung menambah jumlah kemenangannya. Kini, anak asuh Emral Abus itu masih menjadi juru kunci klasemen dengan tujuh poin.

Tren Tanpa Kemenangan

Kesinambungani masih menjadi masalah bagi Laskar Sambernyawa pada musim ini. Setelah sempat meraih dua kemenangan beruntun melawan PSIS Semarang (2-0) dan RANS Nusantara FC (2-1), grafik Persis justru menurun.

Pada tiga pertandingan terakhir, anak asuh Leonardo Medina belum bisa meraih tiga poin, tepatnya setelah dua laga imbang melawan Persija Jakarta (2-2) dan Persikabo (2-2), serta kekalahan kontra Persita Tangerang (1-2).

Oleh karena itu, laga melawan Bhayangkara FC ini menjadi momentum penting bagi Alexis Messidoro dkk untuk kembali ke jalur kemenangan sekaligus menyambut putaran kedua dengan lebih percaya diri.

The Guardian Kelimpungan

Bhayangkara FC masih juga belum berhasil mengatasi berbagai persoalan yang mereka hadapi pada musim ini. Itulah sebabnya, The Guardian harus puas berada di dasar klasemen sementara BRI Liga 1 2023/2024.

Masalah yang pertama ialah jumlah produksi gol yang terbatas. Dengan koleksi 12 gol dari 16 pertandingan, tim milik Korps Kepolisian ini berstatus sebagai kontestan dengan hasil minim dalam perolehan gol di musim ini.

Hal serupa juga terjadi di sektor pertahanan. Jumlah gol yang sudah bersarang di gawang Bhayangkara FC terhitung tinggi.

Mereka sejauh ini sudah kemasukan 30 gol dan berstatus sebagai tim yang paling banyak kebobolan di BRI Liga 1.

Prediksi Susunan Pemain Dan Prediksi Skor

Persis Solo (3-5-2): Muhammad Riyandi; Rian Miziar, Diego Bardanca, Jaimerson da Silva; Eky Taufik, Sutanto Tan, Alexis Messidoro, Moussa Sidibe, Faqih Maulana; David Gonzales, Ramadhan Sananta;

Pelatih: Leonardo Medina

Bhayangkara FC (4-4-2): Aqil Savik; Nugroho Fatchur Rochman, Anderson Salles, Alef Vieira Santos, David Maulana; Mathias Mier, Reza Kusuma; Dendy Sulistyawan, Sani Rizky Fauzi; Titan Agung, Muhammad Ragil;

Pelatih: Emral Abus

Prediksi Skor Akhir : Persis Solo 1-0 Bhayangkara FC

 

 

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *